Kamis, 16 Januari 2014

Story 5

Ini cerita gue sama couple ke-dua gue, EXO's Baekhyun:') Kita couple-an 4 bulan kurang 3 hari:"3

Gue kan bikin rp baru. Masuk agency, agency-nya udah lumayan rame pas gue masuk. Gue jadi ulzzang cewek. Nah, gue follow-follow kan member lama yang disana. Terus kan gue nge-chat gitu sama beberapa member yang satu agency, salah satunya si Baekhyun ini.

Kita ngomong lumayan nyambung sih. Sampe akhirnya dia nanya-nanya tentang RL (real life) gue. Ternyata dia kelas 11 waktu itu, dan waktu itu gue kelas 10. Kita ngerasa nyambung satu sama lain, sampai akhirnya, malam minggu dia nembak gue. Gue sih gak terlalu srek waktu itu sama dia, gue pikir kita bakal lebih nyaman satu sama lain pas jadian, yaudah gue terima kan.

Si Baekhyun ini tuh orang-nya baaaaaiiiiiiik banget. Dia tau RP dikenalin sama temen-temennya. Terus mereka bikin squad gitu kan, isinya beberapa RP EXO yang di agency gue. Ternyata yang ada di squad itu, temen sekolah semua. Ya, termasuk si Baekhyun tadi. Dan, mereka semua sama-sama kelas 11.

Nah, 1 bulan, hubungan kita baik-baik aja. Malah makin deket. Apalagi salah satu sahabat RL-nya Baekhyun, yang nge-RP Chanyeol, baik banget sama gue. Dia sering cerita tentang kebiasaan Baekhyun gimana. Hihi.

Pas bulan ke-dua tuh, kita makin deket lagi. Gue udah hafal kebiasaan dia. Gue juga deket sama temen-temen RL-nya yang nge-RP di agency kita juga. Ah deket banget deh, sampe temen-temen kita di RP itu bilang kalo hubungan gue x baekhyun bisa nyampe ke RL:')

Sampai ada satu RP Seohyun, yang mau ngerebut Baekhyun dari gue. Dia itu nuna-annya Baekhyun di RP. Gue udah nangkep gelagat gak baik dari RP Seohyun itu. Dia sering banget mention-an sama Baekhyun, ampe Baekhyun aja sering gak bales mention gue. Terus dia ngirim menfess-menfess cinta gitu ke Baekhyun:')

Terus kan, ada RP Suzy yang minta pin BB gue. Gue kasih kan, dan ternyata dia itu ya si RP Seohyun tadi. Gue sengaja kan ngefek dia gitu di PM, gue ngatain dia kegatelan ngedeketin couple orang lol.

Ternyata, PM gue itu dia capture, dia masukin ke twitter. Setelah nge-stalk, dia ternyata ngata-ngatain gue, tapi pakai bahasa jawa. Ya walaupun gue gak begitu ngerti yang diomongin, karena gue bukan ornag jawa-_- Dia cerita ke temennya kalo dia makin suka sama Baekhyun:')

Gue mention gini kan, ke dia.

"Sorry, tapi kok capt yang lo kirim ke twitter tadi kayak profile BM gue. Ada masalah sama gue? Ngomong aja:-)"

"Enggak ada kok kak, hehe. Santai aja kak. Aku gak punya masalah apa-apa sama kakak."

"Kalo gak ada masalah terus kenapa lo masukin capt profile BM gue? Lo punya hubungan apa sama gue? Kalo ada masalah, pls bilang:-)"

"Enggak kok kak. Dibilangin gak percaya banget sih. Jangan marah-marah kak, ntar cepet tua hehe."

Gak gue bales lagi. Gue kesel asli waktu itu. Terus gue cerita ke Baekhyun kan, Baekhyun nenangin gue. Dia bilang kalo gue gak usah mikirin cewek gila itu lagi. lol. Semenjak itu, dia juga agak jaga jarak sama RP Seohyun itu.

Bulan ke-tiga awal kita makin makin deket. Tapi, pas bulan ke-tiga akhir, kita udah mulai jarang mention-an, soalnya lagi musim UTS kan.

Nah, waktu itu bulan Februari. Tanggal 13 Februari kita 4 bulan. Dan... Kita putus di tanggal 10 Februari. Dan...... sampai sekarang gue gak ngerti, kita putus gara-gara apa. Tanggal 9-nya juga kita gak ada berantem. Tiba-tiba aja pas tanggal 10, dia mutusin gue. Gue-langsung-nangis-pake-banget, padahal besoknya gue masih UTS. Gue pergi ke sekolah, dengan mata bengkak-_-

Gue gak habis pikir aja. Kenapa harus bulan februari gitu, padahal gue pengen banget ngerayain Valentine sama dia. Kan cute banget kalo tanggal 13 annive, tanggal 14 valentine. Ah, how so sweet. But, its just a dream lol.

Hubungan kita baik-baik aja sih habis putus. Tapi, gue malah memilih leave. Gue kan punya beberapa temen di RP, nah temen gue ini kan couple-nya juga anak squad Baekhyun itu. Dan lo tau? Mereka semua juga di putusin. Gue gak ngerti, jalan pikiran squad itu apa. Terus kan, di PA kita ngatain squad mereka. Dan..... salah satu anak squad itu nge-stalk PA gue.

Dulu, pas gue masih sama Baekhyun. Gue ikut main ToD sama squad itu, gue pilih D. Terus, D-nya, gue disuruh ganti FullName sama uname PA. Makanya mereka tau PA gue. Ohiya, waktu itu Baekhyun milih D juga, terus dia disuruh masang ava real. Lol kalo keinget gue jadi senyum-senyum sendiri:')

Dan gara-gara anak squad itu nge-stalk. Kita semua berantem. Saling ngata-ngatain satu sama lain. Pokoknya heboh:')

Tapi, akhirnya kita semua baikan. Gue udah move on kan. Pas minggu kemaren gue stalk lagi akun Baekhyun. Dia ganti chara jadi anak SuJu. Gue sempat DM-an juga sama dia. Ah, pas DM-an itu memori tentang dia keputar semua;;;;;;

Sampai sekitar 2 minggu habis itu. Temen RP gue yang lain bilang, kalo si Baekhyun itu mau leave. Gue kaget kan. Langsung gue stalk akun SuJu dia itu, terus gue DM, gue tanyain dia beneran leave apa enggak. 2 hari gue nunggu balesan DM-nya, gak ada balasan. Gue udah putus asa.

Pas gue lagi pengen tidur kan, suatu malam gitu, ternyata dia ngebales DM gue. Ah:') Dia bilang dia pengen leave beneran, soalnya dia udah kelas 12. Pengen try out, ujian, gitu deh. Makanya dia leave:') Itu kayaknya jadi 'percakapan' kita yang terakhir.





Gue nangis pas nulis story ini. Entah kenapa memori tentang kita keputar di otak gue.



" Kak Topik, im gonna miss you. Thanks buat semuanya kak. Gue gak nyangka, udah satu tahun sejak ini semua hehe. I miss us btw hehe:3 Sukses buat ujiannya, sukses buat masuk unniv sama jurusan fav-nya. Jangan lupa jaga kesehatan. Aku pengen banget nanyain PR matematika aku sama kamu :p hehe. God bless u kak:') "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar