Senin, 10 Februari 2014

Story 6

Hello! Sorry ya kayaknya lambat bgt gue nulis story 6 nya. Soalnya lagi sibuk sekolah bgt ini:( Ini juga disempet-sempetin. Yaudah deh, ini story terakhir gue yang berhubungan dengan RP sepertinya. Check this one out! ((halah))

Jadi gini. Di RP gue yang lain. Gue semacam mafia akun ya. lol. Tapi enggak kok-_-v Gue jadi Naeun kan. Semacam sudah kapok sama percintaan di RP. Di akun ini gue cuman serius mau nyari temen doang. Lagian ini akun yang paling gak keurus deh. Followers/ing nya juga cuma sekitar 800-an. Gak keurus deh.

Gue iseng kan masuk squad 94liner. Nah pas gue masuk, ada beberapa orang sih yang ngucapin 'welcome' biasalah ya. Nah, ada salah satu rp sehun yang nge 'welcome' gue. Gue follow-follow-an dong sama dia. Terus chat-an biasa kan. Lumayan lama sih sekitar 1 minggu an lah.

Gue kan orangnya emang cuek, jutek gitu kan. Nah, ke dia gue juga gitu. Sampai akhirnya gue lagi-lagi naksir orang di RP-_- Tiba-tiba di suatu sore, dia nge-DM gue gini,

"Ada orang yang lagi lo taksir gak di RP?"

Karna emang ada, ya gue jawab aja ada. Orangnya itu ya si Sehun ini padahal. Terus dia reply gini.

"Oh gitu. Boleh tau gak orangnya siapa?"

"Kok lo kepo banget?"

Dia bales gini lagi.

"Gue gak kepo. Jadi gini. Eh, gak jadi deh."

"Jangan buat gue penasaran dong."

"Gini, kalo gue suka sama lo gimana?"

"Kalo gue juga suka sama lo gimana?"

"Gue mau garuk tembok dulu."

Haha ya gitu deh isi DM nya. Tapi kita gak jadian. Cuma menyatakan perasaan ((?)) Nah, pas sekitar 3 harian habis itu, di suatu malam baru lah dia nembak gue. Jadian kan tuh. Kita juga punya oanggilang sayang. Gue manggil dia 'Cadel', dia manggil gue 'Pesek'.

Ternyata..... Sekitar 2minggu habis itu. Kita putus. Dia yang mutusin. Gue potek setengah mampus. Tapi kita masih sering DM-an kan. Suatu hari, gue mau ganti chara, yang line-nya 94 juga. Di otak gue saat itu sih Girlsday Hyeri. Gue tanya ke dia kan. Terus dia jawab.

"Girls day Hyeri aja! Dia bias gue tuh."

Hnggggg. Ntah ini kebetulan atau kita bener-bener jodoh ((?)) Yaudah, gue oplas jadi Hyeri kan. Terus dia nyuruh gue nunggu, soalnya dia mau nembak gue lagi :3 Dia waktu itu lagi sibuk, dia bilang, nembak gue-nya ntar dulu. Dia takut ntar gue terlantar/?/ Soalnya waktu itu lagi jaman try out. Dia kelas 12.

Gue tungguin kan. Karena gue setia, terus gue udah terlanjur sayang banget sama dia. Dia suatu hari, dia nembak gue lagi. Gue seneng banget, gue ngerasa penantian gue kebayar.

Dan, lo tau? Semenjak kita jadian, dia jarang on. Dia nyuruh gue nunggu-nunggu-nunggu mulu. Seminggu ada kali dia cuma on satu hari. Itu juga paling nge-DM satu kali. Tapi, DM dia yang gak bakalan pernah gue lupain itu yang ini. Di tengah-tengah penantian gue. Dia suatu malam, dia DM gini.

"Jelek, Im here to remind you that i love you. Makasih udah mau nungguin gue♡"

Gue teharu abis. Setelah itu, dia nggak on-on lagi. Sekali dia on. Dia malah nge-Dm gini.

"Jelek. Sorry ya gue udah nelantarin lo gini. Gue gak bermaksud serius. Gini, kalo lo udah gak tahan nungguin gue. Lo bisa kok minta putus. You deserve much more, Lek. Tapi, satu yang harus lo tau, gue bener-bener sayang sama elo."

Gue juga bener-bener sayang sama dia. Akhirnya gue tetep nungguin dia.

Sampai akhirnya, gue rasa dia udah kelewatan. Dia gak on pas kita lagi annive. Dia ngelanggar janjinya. Dia nentuin tanggal kalo dia bakal on tanggal itu, tapi ternyata enggak. Yang paling parah, setelah gue nunggu selama itu, dia on tapi cuman buat nyapa temen-temennya doang. Gak nyapa gue, bayangin.

Semacam kerasukan setan. Gue langsung minta putus. Lagian waktu itu gue juga mau UAS. Jadi DM kita gini deh, kalo gak salah.

"Del, gue mau leave rp. Jadi kita putus. Sorry banget."

"Lo bercanda kan?"

"Enggak. Gue serius. Thanks buat semuanya ya."

"Lek, lo serius leave? Ntar kepikiran vuat balik lagi nggak?"

"Gatau, Del. Liat aja nanti."

"Oh yaudah deh. God bless you ya Lek:)".

"God bless you too, Del:)".

Sekitar dua minggu gue leave. Dan dua minggu itu gue kacau. Gue ngerasa gak enak aja ngelakuin semuanya. Gue rasa gue gak bisa hidup tanpa sehun:'3

Terus gue memilih membuka kembali akun Hyeri gue. Dan, Sehun lagi on. Ternyata selama ini, dia sering nge-DM gue. Dia so sweet bgt, tbh:') Oh iya, dia juga sempet bilang kalo dia suka sampai ke rl sama gue. Padahal gue juga suka ampe ke RL kali ama dia:'))

Dia nanyain gue kenapa on lagi kan. Gue jawab gini.

"Karna gue kangen sama lo."

"Lucu aja lo bilang kaya gitu sama gue, setelah apa yang lo perbuat ke gue."

Semacam di skakmat. Gue nangis malam itu. Pecah banget. Gue gak tau harus ngomong apalagi. Gue sugn out lagi kan akunnya. Pas sekitar sebulan. Gue buka lagi, tapi gue cuma mau nge stalk akun Sehun doang. Dia lagi pdkt sama salah satu akun anak Hello Venus. Gue udah yakin, pasti mereka bakal jadian. Seminggu habis itu gue stalk lagi. Bingo! Mereka beneran jadian. Gue makin patah hati. Akhirnya gue mencoba move on.

Nah, sebulan yang lalu gue buka akun Hyeri lagi. Terus gue DM-an lagi sama dia. DM-annya ya seputar nanyain kabar sih. Tapi lumayan lah, bisa menghapus rasa kangen gue sama dia. Terakhir sih gue stalk dia oplas jadi Ryeowook Super Junior gitu.

Sejujurnya, alasan gue masih sering buka akun Hyeri ya cuman mau nge bacain DM gue sama dia sih. Yang dulu masih so sweet, terus yang kita berantem. Gue sering nangis kalo baca DM kita itu. Minggu kemaren, pas gue buka DM. DM gue sama dia masih ada. Cuman akun dua berubah jadi akun cewe. Terus isi teel nya jualan/tukeran akun gitu. Gue yakin bukan dia kok. Dia sekarang udah sibuk kuliah:'3

Dan lo tau? Setengah jam sebelum nulis story ini gue buka DM gue. DM GUE SAMA SEHUN SEMUANYA HILANG. Mungkin akunnya udah di deact. Gue nyesel setengah mampus, kenapa gak gue capture aja DM nya. ARGH.

Gue sekarang juga suka sedih kalo keinget sama dia. Ah, udah ah ntar gue nangis lagi. huhuhu.

"Del, lo kok jahat sama gue? Lo dect gak bilang-bilang. Ya, walaupun gue tau, gue bukan siapa-siapa. Tapi, you'll always in my heart kok Del. I miss u, i miss us, Shrekhun:'))"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar