Senin, 13 Januari 2014

Story 4

ROLEPLAYER WORLD. Yeay. Gue join di RP agustus tahun 2012 dan 'semi-resmi' leave tahun 2014. lOl

Nah, selama itu gue di RP gue punya ex-couple sekitar 7 orang /seinget gue/-_-v tapi yg gue ceritain cuma 3 orang doang._. So, check this out!

Gue pertama kali join RP kan masuk di salah satu agency gitu, nah waktu itu gue jadi ulzzang. Gue belum kepikiran buat nyari couple, soalnya tujuan gue masuk RP cuma buat nyoba-nyoba doang._.

Nah, waktu itu ada RP Lay yang baru join. Dia minta folback kan, yaudah gue followback lah. Waktu itu pagi-pagi banget, gue masih inget lol. Nah, habis itu nge-chat basa-basi lah. Sampai akhirnya dia nge-gombal gitu. Satu agency pada heboh, duh:')

Sampai besoknya, dia nge-dm gini,

"Mau gak lo jadi pacar gue, tapi...."

"Tapi kenapa?"

"Tapi, couple gue di akun sebelah gak nge-bolehin gue punya couple lain."

"Oh, kalo gitu terserah elo."

"Tapi gue suka sama lo. Lo? Suka gak sama gue?"

"Su-suka. Tapi couple lo, gimana?"

"Iya, biar gue urus dulu. Tunggu gue nembak lo ya."

Gue diem. Gue gak nyalahin Lay, gak nyalahin couple dia juga.

Pas besok paginya, dia nge-greet kek, 'selamatpagi blabla' gitu. Gue kaget, kan. Gue bales lah mention dia. Terus gue tinggal sarapan-_- Ternyata dia nungguin gue. Satu agency heboh lagi:') Status dia gini,

"Duh, yang ditungguin kemana sih? Mau nembak juga."

-_-

Terus dia nembak di mention, so sweet banget. Ah<369 Tapi gue lupa persis kalimatnya gimana. Kalo gak salah gini,

"Biarkan aku mengasihimu. Biarkan aku menyayangimu. Biarkan aku menjagamu. Biarkan aku mencintaimu. Biarkan aku memilikimu. So, would you be mine?"

Langsung dong, gue terima. Terus gue DM gini,

"Couple sebelah lo udah ngasih ijin?"

"Belum. Tapi ntar gue coba omongin sama dia lagi. Gak usah terlalu dipikirin lah. Eh, gue minta PA lo dong."

Gue kasih lah. Terus follow2an tuh. Gue stalk kan, ternyata dia bertengkar kecil gitu sama couple-nya yg disebelah tapi pakai PA. Gue tau itu couple dia yang di sebelah, soalnya dia nyebut-nyebut nama RP gue. Terus kayak marah-marah gitu sama Lay.

Pas sore-nya, si Lay nge-DM gue di RP dia bilang gini,

"Couple gue disebelah ternyata belum ngebolehin nih, gimana? Apa gue buat akun baru aja, tapi gak usah bilang-bilang ke dia, supaya kita bisa terus lanjut?"

"Gue sih terserah elo aja."

"Nanti deh gue pikirin lagi."

Jleb.

Dan lo tau?

Besoknya-Kita-PUTUS.

Terus kan, temen se-agency nanyain,

"Lo kenapa putus sama Lay?"

"Oh, couple di sebelah dia, gak ngebolehim dia punya couple lain. Haha."

Jujur dong jawaban gue. Ternyata, si cewek itu nge-stalk akun RP gue. Terus dia marah-marah. Lo tau dia marah-marah dimana? Dia marah-marah di PA. Dia mention ke PA gue. Heol....

"Eh lo, sejak kapan gue gak ngebolehin lo couple-an sama Lay? Kalo ngomong di pikir dulu dong."

Tuhan. Ini orang pikirannya kemana sih. Bukannya dari awal dia yang gak ngebolehin.

Gue gak mau ambil pusing kan. Lagian itu PA. Yaudah, mention dia gak gue bales. Dia nge-stalk mulu. Gue geram dong. Gue bikin tweet gini,

"Hey stalker. Lo tuh yang ngomong di pikir dulu."

Terus gue bikin tweet lagi.

"Pacaran sama berondong~"

Soalnya pas gue stalk, dia sama Lay itu tuaan si ceweknya. Habis itu si cewek tadi, gue block biar dia gak bisa nge-stalk kan. Ternyata si cewek itu gak kehabisan akal buat nge-labrak gue. Dia nyuruh temennya nge-quote twwt dia, biar masuk di mention gue. Tapi gue masa bodo banget lah, ya. Gue aja lupa mention itu isinya apa.

Tiba-tiba si Lay nge-mention kita berdua.

@/gue @/cewekitu Kalian kalo mau berantem jangan no mention! Berantem aja sekarang. Lo juga (cewekitu) emang dari awal elo kan yang gak nge-bolehin gue couple-an di akun Lay gue? Lo (gue) kalo emang dia couple-an sama berondong, terus kenapa?

Kita berdua sama-sama diem. Pokoknya gak ada yang bales mention itu lol. Dan semenjak kejadian itu, gue udah gak tau lagi kabar cerita ini gimana.

Si Lay deact dan gue keluar dari agency itu. HeHe.

(( Next story : Story 5 gue bakal nyeritain couple terlama gue di RP. Sampai gue aja berat rasanya nge-hapus memory pas kita masih sama-sama. Ah, gue jadi mau nangis TT ))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar