Sabtu, 11 Januari 2014

Story 2

Dan....

Gue ditanyain abis-abisan oleh Alif. Gue cuma dengerin dia aja. Dia nyuruh gue ngomong, tapi gue bingung. Mau bohong udah ada bukti. Mau bilang iya, bingung jelasinnya gimana. Dan gue memilih diem. Temen-temen yg pada masuk ke kelas jadi penyelamat gue waktu itu. Alif langsung ninggalin gue, dia keluar kelas.

{{ May 29, 2012 }}

D-1 ulang tahun gue. Gue gamau nge-kode-in mereka kan. Gue diem aja, seolah besok cuma hari biasa. Tapi kayaknya mereka tau dari temen2 gue deh-_-

Pas malam kan si Alif nge chat. Si Roby diem aja, dia ga ada nge chat sama sekali. Ya biasa kan, nge-chat basi gitu. Sampai gue buka Recent Update. Dia paling atas dengan Personal Message-nya gini.

Besok beli bunga ah *emotbunga*.

lol. gue udah geer itu pasti buat gue, tapi gue lagi-lagi diem aja. Dia udah nge-goda-in/? gue dengan bilang gini.

A : besok ulang taun neng? traktiran dimane?

Gue : Ntar makan2 bro, dirumah masing2.

Terus dia ganti Personal Message-nya.

Buat yang besok ulang tahun.

Entah apa maksudnya.

{{ May 30, 2012 }}

Nah itu kan semua orang lagi pada sibuk nyiapin pesta perpisahan gitu buat besok. Gue ke kelas tuh, di kelas waktu itu ga ada Alif. Ternyata dia ga masuk, ya bodo amat sih. haha. Nah, salah satu sahabat gue yang juga temennya Roby bawa bungkusan kado gede banget. Gue waktu itu mikirnya itu kado dari si sahabat gue tadi.

Pas nyampe rumah kan, ada satu bingkisan gede lagi. Gue tanya ke mama, itu kado dari siapa? Dia bilang dari Vict, sahabat gue yang ngasih kado di sekolah tadi. Gue bingung dong.

Nah, berbekal rasa penasaran yang selangit. Gue buka tuh bingkisan dari Vict yang dia kasih di sekolah, waktu itu kertasnya warna merah, lucu banget. lol

Dalemnya boneka angry bird warna merah. Ada surat juga, suratnya dari Vict. Pas gue baca, ternyata itu kado malah dari Roby. Isi surat yang ditulis Vict itu intinya gini. Kalo si Roby itu serius naksir sama gue, dia sayang banget sama gue, bla bla bla. Kalo kado dari Vict 'beneran' yang udah ada dirumah sebelum gue pulang, isinya juga boneka._.

Nah, gue iseng dong. Mau bikin peperangan dunia ke-3, ceritanya. Gue gantilah pic BM gue sama photo boneka yang dikasih Roby. Terus nulis PM gini,

Makasih ya bonekanya.

lol.

Ga lama, si Roby nge-chat. Biasalah. Udah nerima kadonya? Gimana? Suka gak? Sorry ya cuma bisa ngasih itu. bla bla bla. Nah, orang yang gue kira bakal marah, si Alif, malah ga nongol. Entah kemana-_-

{{ May 31, 2012 }}

Pesta perpisahan sekolah. Nah, di hari ini. For the first time, gue-makai-high-heels-_- (( nevermind ))

Gue duduk waktu itu, ditengah-tengah gitu. Sama sahabat-sahabat gue juga. Waktu itu harinya hujan deres banget.

Nah, pas lagi acara rame-ramenya di depan. Vict minta temenin gue ke belakang. Yaudah, gue nemenin dia kan. Terus, tiba-tiba dia lambai-lambai/? gitu ke Alif. Gue udah curiga tuh. Si Alif ngikutin kita sampai di depan pintu masuk. Disitu gaduh banget, ditambah suara hujan.

Tiba-tiba, si Alif ngeluarin bunga dari belakang badan dia. Gue-speechless-asli. Ya gak juga deng. Soalnya gue udah tau kan dari PM dia waktu itu. Gue terima lah. Bunganya masih segar, harum banget lagi. lol. Nah, si Vict ini nge-gerecokin banget. Dia minta gue photo pula sama Alif. Yaudah, photo lah berdua-_-

Nah, pas mau balik ke bangku gue lagi. Mayoritas pada ngeliatin gue semua. Jalan pake high-heels ga bener. Pas acara malah ke belakang. Nenteng-nenteng se-buket bunga pula. Nah, di jalan mau ke bangku. Gue sempet kontak mata sama Roby.....

- TBC -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar