Minggu, 23 Februari 2014

Story 8

Kita flashback dulu ya, ke waktu gue kelas 10 dulu. Pas gue kelas 10, jujur aja, gue gak kepikiran cari pacar sama sekali. Soalnya waktu itu, gue lagi hobi-hobinya nge-RP, dan gue udah punya pacar di RP. Haha. Jadi, kerjaan gue cuma nge-fg sama nge-RP. Gue kan punya wechat. Nah di twitter waktu itu, ada cowo yang nanyain id wechat gue. Gue tau dia satu angkatan dan satu sekolah sama gue. Cuman, gue gak tau yang mana orangnya. Soalnya dia gak pake ava muka dia waktu itu. Nah di wechat gue sering banget nge-share photo Nabilah JKT48-_- Terus dia malah nge-chat gue, nanyain gue cewek apa cowok-_- Sebut aja nama dia Adit.

Nah, setelah chat itu kita jadi malah sering chat bareng. Konyolnya, tanpa tau muka dan wujud satu sama lain. Padahal kita satu sekolah. Dan, kenapa gue jadi suka chatting bareng dia, dia ternyata fanboy lol. Bias dia TeenTop, Lee Hi dan .... Hyorin-_- Para fanboy emang demen banget ngejadiin Hyorin bias.

Waktu MusicBank in Jakarta ditayangin di TV, kita juga pada heboh. Soalnya ya ada B2ST sama Hyorin. Ada Yoseob gue, dan Hyorin dia lol. Kita deket kan, sampai sekitar 2minggu-an, dia perhatian juga gitu. Gue udah mencium/?/ gelagat yang menjurus ke 'cinta' dari dia.

Terus besoknya, dia minta gue dateng ke depan musholla sekolah kan. Dia bilang, dia mau ngeliat wujud gue. Yaudah gue tungguin. Gue bilang aja gue yang pake jam tangan biru. Trus dia bilang, dia yang bawa android warna hitam. Yaudah tuh, dia lewat. Gue udah tau yang mana orangnya kan. Lah, si dia cuman lewat doang. Kirain mau ngobrol atau apa gitu. Ternyata enggak.

Gak lama, kita malah jadi makin akrab. Walaupun gue tetep gak nganggap dia lebih. Dia jadi sering nyamperin gue ke kelas. Sekedar ngobrol singkat ajasih. Si doi ini pemalu banget. Dia agak risih kalo banyak orang yang ngeliatin dia.

Sekitar 3hari habis itu, pas pulang sekolah, dia nembak gue di wechat. Ya jelas dong, gue tolaklah. Secara, gue emang gak begitu srek sama dia. Dia semacam gak pantang menyerah gitu. Dia tetep aja ngajakin gye chat, dan perhatian dia juga gak berubah.

Sampai akhirnya, dia suatu malam minggu. Sahabat gue, yang kita udah jarang ketemu sih, soalnya kita beda kelas. Si Vict, masih ingat kan? Yang suka gue masukin di story gue juga? Nah, dia tiba-tiba ngajak gue jalan gitu. Karena udah lama gak jalan bareng, ya udah gue iyain ajakan dia.

Nah, pas di jalan, dia mau ngomong sesuatu katanya. Tapi dia bilang, gue jangan shock. Ya, gue bingung dong. Kata dia, ini berhubungan sama Adit. Makin bingunglah gue. Gue tau tau dia satu kelas sama Adit. Tapi, apasih yang mau dia bicarain?

Dia akhirnya jujur, kalo sebenernya, dia mantan pacarnya Adit. Dia baru aja putus 2 hari yang lalu. Dan lo tau? 2 hari yang lalu juga dia nembak gue. DUAR

Vict bilang, dia sempet kecewa sama gue karena gue ngedeketin Adit pas Adit masih jadi pacar dia. Gue ngebela diri dong. Bukannya gue suka ya sama Adit. Tapi, Vict nya sendiri yang gamau cerita kalo dia pacaran sama Adit. Gue sebagai cewe yang gatau apa-apa gitu. Kenapa gue yang disalahkan disini?

Pertengkaran kecil itu berakhir malam itu juga. Gue gamau dong, persahabatan gue sama Vict yang udah bertahun-tahun hancur gitu aja gara-gara Adit. Lagian, gue juga gak ada feel sama sekali sama Adit.

2hari habis itu, gue nyomblangin Vict x Adit buat jadian lagi. Dan, mereka jadian lagi. Awet kok sampe sekarang kita udah kelas 11 malah. Ya, walaupun mereka sering putus-nyambung.

Hubungan gue sama Vict juga baik-baik aja, makin deket malah, semenjak kita satu kelas dan jurusan di kelas 11.

Point yang bisa diambil dari cerita ini adalah, Cobalah terbuka dengan orang yang lo kasihi walaupun lo ngerasa dia udah gak deket lagi atau jauh dari lo sebelum terlambat. Jangan salahkan mereka mengambil sesuatu yang harusnya 'punya lo', ya karena mereka terlalu naif tidak mengetahui itu adalah 'milik lo'. Kata-kata gue muter-muter? Bodo amat, yang penting story 8 gue selesai lol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar