Senin, 10 Februari 2014

Story 7

Inget gak sama Alif dan Roby yang gue ceritain di Story 1-3? Kalo ada yang lupa atau belum baca, bisa baca dulu deh. Soalnya ntar takut nggak nyambung gitu kan susah hehe.

Inget nggak di story 3? Yang gue bilang kalo cerita cinta segitiga ini belum berakhir? Nah cerita ini terjadi beberapa minggu yang lalu. Baru banget lah. Cerita kali ini bakal panjang, serius.

Si Alif itu kebetulan satu sekolah sama sahabat-sahabat gue di SMA. Nah, beberapa minggu yang lalu, mereka tuh lagi liburan. Yaudah deh, kita jalan-jalan kan. Gue, sahabat gue, sama Alif juga. Kita waktu itu bertujuh deh kalo gak salah.

Kita mau karaokean. Sebelum berangkat, kita pada ngumpul dulu kan dirumah temen gue. Nah, pas ngumpul itu gue ketemu lagi sama Alif setelah sekian lama. Dia waktu itu pake varsity warna putih hitam. Gue bersyukur setengah mati, karena pas dirumah gue sempet berpikir gue mau pake varsity hitamputih juga. Untungnya gak jadi. Terus lo tau kelakuan dia pas kita lagi ngumpul dirumah temen gue itu? Mereka pada ngerokok men!

Ya gak papa lah. Urusan mereka juga sih. Tapi, ketua osis boarding school, ngerokok gitu? Lawak ajasih. Kesan pertama yang dia kasih ke gue udah je-lek.

Terus pas kita lagi karaoke. Lo tau kan ruang karaoke itu kedap suara, terus udaranya juga lewat AC doang kan. Ya masa dia sama beberapa temen gue juga sih, ngerokok didalem situ? Ya terus gue nafas pake apa? Gue harus ngehirup asap rokok itu gitu? BIG NO.

Gue sesek nafas asli di dalem. Akhirnya gue lama-lamain aja ke kamar kecil. Gue rasa dia ngerokok juga ada sebabnya. Dari yang gue liat dimukanya sih, dia kayak frustasi gitu.

Besok siangnya, dia gak ada kabar. Lagian kita gak ada contact sama sekali kok. Lo inget Roby kan? haha. Nah, ternyata dia juga lagi liburan. Makanya dia bisa pegang hape. Dia suka nongol di RU kan. Waktu itu gue lagi bete. Terus gue ajakin dia chat lah. Chat biasa sih. Yang cuma nanyain kabar, sekolah lo gimana. Ternyata dia malah ngelunjak gitu. Gak mau berhenti chat sama gue. Padahal udah gak gue bales chat dia. Akhirnya gue nyesal, kenapa tadi gue nge-chat dia.

Pas malam nya, dihari yang sama. Si Alif nge-chat gue di bbm. Suasana kayak gini, langsung ngingetin gue ke kelas 9. lol. Dia nge-gombal lah biasa. Gak jauh beda sama apa yang dia lakuin dulu pas kelas 9.

Sampai besoknya, si Roby masih nge-chat. Si Alif yang diem sekarang. Terus gue curhat ke Vict, sahabat gue itu kan. Dia bilang gini,

"Haha iya yot. Gue tau kok. Lo dikejar-kejar mereka lagi kan? Mampus lo. haha. Si Roby kan belum bisa move on dari lo. Lo siapin sejuta alasan deh, buat menjauh dari dia secara halus. Sebelum dia nembak elo lagi ntar. Haha."

MAMPUS GUE. Cuma itu yang ada di benak gue saat itu.

Pas malam kan. Si Roby gak ada nge-chat lagi. Si Alif yang nge-chat. Dia bilang, pas di asrama dia keinget gue terus lah, dia gak bisa ngelupain gue lah. PREEEEET. Kalo kata gue mah.

Terus gue curhat ke temen gue yang cowo kan. Si Rizky. Nah si Rizky ini sahabat Roby dan Alif. Gue tanya, gue harus gimana nih? Dia bilang gini.

"Percaya sama gue. Lo jangan deket-deket sama Roby lagi. Dia itu playboy. Cewe yang dia deketin itu bukan cuman elo. Tapi banyak. Kalo si Alif gue gak tau sih. Bentar, si Alif lagi sama gue nih. Dia bilang dia mau cerita tentang elo. Gue dengerin cerita dia dulu. Baru gue ceritain ke elo semuanya."

Malam itu. Hari-hari pusing gue di masa kelas 9 terulang lagi. Gue mumet parah. Gatau harus ngapain. Karena nolak cowok itu, gak enaknya setengah mati men.

Terus si Rizky nge-BM gue lagi. BM-nya gini.

"Lo mau LDR-an gak? Kalo lo mau pacaran, si Alif mau nembak lo. Lo mau nerima gak? Dia serius banget sama lo, Yot. Lo tau kan perjuangan dia dari kelas 9? Cepet jawab, biar gue kasih tau ke Alif-nya sekarang."

Gue bingung. Pusing.

Gue harus jawab apa. Gue emang gak punya perasaan sama Alif. Gue gak tau harus gimana. Gue mau nolak alasannya bingung, mau nerima kalo gue gak cinta juga gak mungkin.

Akhirnya dia gue tolak (lagi) dengan berat hati. Gak tau kenapa gue berat banget buat nolak cowok. Karena gue tau rasanya bagaimana tidak dicintai balik:')

Malam itu, gue nemenin Alif BBM-an. Sebut saja sebagai permintaan maaf. Dari chat kita malam itu, yang bisa gue tangkep sih. Dia emang lagi frustasi berat. Makanya dia ngerokok gitu, dia bener-bener butuh seseorang yang bisa nge-support dia. Dan dia memilih gue.

Gue bisa apa? Akhirnya malam itu, gue kasih dia semangat, gue marahin dia karena dia suka ngerokok. Tapi dia punya alasan,

"Its my choice, Yot. Aku tau apa yang aku pilih. Kalo aku udah berani milih, aku tau resikonya. Karena aku ngerasa, saat aku ngerokok, aku lupa sama semuanya. Aku lupa sama beban yang ada. Aku sudah lelah sama semuanya."

Gue bersyukur sih, jalan pikiran dia masih panjang. Gak memilih buat...... bunuh diri misalnya. ((naudzubillah)).

Besoknya, dia bilang dia mau pamit. Dan baru 3hari yang lalu, mereka liburan. Seperti biasa, dia nge-chat gue. Gue bersukur karena, dia cuman nge-chat biasa. Gak menjurus ke hal-hal yang membuat kepala gue mau pecah lagi-_-v

Sehari setelah Alif pamit. Roby juga pamit, dia mau balik ke Jakarta. Ohiya, 3 hari yang lalu Roby juga liburan, tapi dia kayaknya gak balik ke Palangkaraya. Dia juga gak nge-chat gue;-; Ah, gue bakal kangen kelakuan kalian berdua, yang bikin kepala gue hampir aja pecah. lol.

"Terimakasih ya buat kalian berdua. Yang selalu mengisi hari-hari gue. Yang selalu bikin gue ketawa-tawa sendiri ngeliat tingkah laku kalian. Yang berhasil bikin gue pusing juga kadang-kadang, eh sering deng. Terimakasih sudah menyayangi gue selama ini. Gue pikir, selama kalian gak ketemu gue, rasa kalian udah hilang. Ternyata enggak-_- Kalo suatu saat, kalian menemukan pasangan sejati kalian. Jangan lupain gue ya, bidadari kalian ini lol ;p You deserve much more kok guys!;)"

Ps. Sebenernya gue mau ngupload photo kita bertujuh yang lagi karaokean itu. Tapi susah karena gue on-nya lewat hape. Kalo ada yang penasaran, bisa minta photonya di twitter gue aja @/xxoyot or @/0tt0kaji. lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar